Anak EI SMK 29

oke,, foto diatas adalah anak-anak jurusan EI (elektronika industri) di smk 29🙂
dimulai dari sebelah kiri, yang pake baju garis-garis…
sri, namanya sri, nama lengkapnya sri murniyati syofani.. dia ini orang padaanngg loh🙂, makanya sering gua panggil “padang” hehehe😀,  namanya doang kayak orang jawa aslinya mah orang padang. Gua paling gasuka kalo sri udah ngelotot, karna… Sri kalo ngelotot itu.. serem🙂
dia dijakarta tinggal sama nenek nya hehehe..
kesukaan nya sri?? banyak…
oh iya satu lagi, rumah tempat tinggal nya sri yang sekarang itu di cililitan🙂

nah trus yang di tengah, dia itu cewek lohhhhh,,,
namanya beben, nama sebenernya Diah, nama lengkapnya Diah Ayu Septiana. Dia ini orang Jawa, lebih tepatnya Solo *kalo gasalah.
kebanyakan orang Solo itu kan kalem🙂 tapi kalo temen gua ini *(Diah) beeehh,, sama sekali enggak,, hahaha *(piss V)
beben kesekolah sama motor kesayangannya si ijo sama helm putih nya si pilus.. ada ada aja ya nih anak😀 *ckckck..
di antara kita bertiga rumah beben yang paling deket sama sekolah..
kesukaan nya beben? es duren…..

kalo yang disebelah kanan, itu gua.. hahaha

nah, itulah sedikit cerita tentang sri dan beben.. mereka berdua itu temen gua. Dari awal masuk SMK 29 sampe sekarang, mereka setia🙂🙂 walaupun di angkatan gua jurusan EI cewek nya cuma kita bertiga, tapi kita kompak loh😀

sekian cerita dari gua🙂

2 thoughts on “Anak EI SMK 29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s