wakil ketua kelas

 

 

haha,, taraanggg.. ini dia wakil ketua kelas di XI EI 1 *(tepuk tangan :D) *oke cukup..

 

namanya Muhammad Ihdar Thirafi, mungkin dia juga gak nyangka kalo bakal jadi wakil ketua kelas.. tapi mau diapain.. mungkin karna……oke mari kita bahas M Ihdar Thirafi,

dia itu anak basis 45 *(tapi kayaknya dia gak pernah ikut basis basisan deh)

rumahnya Ihdar itu di…. dimana ya? maaf lupa.

seperti kata Dian,, hoby nya si ihdar dikelas itu n**p*l silahkan tebak sendiri.. gua gak bohong, si ihdar nya sendiri yang ngaku ama gua kalo dalam sehari pasti dia bakal melakukan hal itu🙂

prestasi ihdar?? wah kurang tau. tapi tahun kemarin dia naik kelas kok ke kelas 11🙂

oke cukup sekian mengenai ihdar,, kalo mau liat tampang atau mukanya Ihdar,, cekidot😉 kalian bisa liat foto dibawah ini😀

sumber informasi: diantriatmojo.wordpress.com

Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s